Kepemilikan mobil tradisional menurun karena lebih banyak orang daripada yang pernah memilih untuk menyewa mobil dari orang perorangan atau untuk berbagi mobil. Tren ini akan terus meningkat karena faktor-faktor seperti peraturan pemerintah, perubahan demografis dan biaya. 
Dalam dunia yang terdesentralisasi dengan cepat, ada motivasi kuat untuk menggelisahkan tugas, layanan terpusat dan untuk menciptakan alternatif yang berorientasi pada pengguna.
Dengan memanfaatkan blockchain untuk menciptakan platform penyewaan yang tidak tepercaya dan terdesentralisasi, HireGo bertujuan untuk mengatasi kekurangan solusi yang ada seperti;
Biaya transaksi tinggi; platform terpusat yang ada mengisi hingga 35% 
Kepemilikan terpusat dan 'pengumpulan' data menjadi target pencurian data 
Monopolisasi data pengguna dan ulasan
Tujuan kami adalah untuk mempercepat transisi ke penggunaan mobil dan berbagi mobil terdesentralisasi sekaligus memungkinkan pengalaman pengguna yang mulus. 
Kepercayaan 
Menggunakan solusi identitas pengguna berbasis blockchain memberikan jaminan bahwa pengguna platform adalah asli dan dapat dipercaya. Ulasan dan komentar yang dibuat oleh pengguna juga akan disimpan di blockchain, menciptakan catatan tak terbantahkan tentang perilaku pengguna.
Biaya rendah 
HireGo bertujuan untuk menciptakan aplikasi yang benar-benar terdesentralisasi. Biaya HireGo hanya akan menutup biaya langsung yang terkait dengan menjalankan aplikasi.
Kontrak Pintar 
Penggunaan kontrak cerdas, kode kontraktual yang berjalan di jaringan Ethereum, menghilangkan keharusan perantara dan memungkinkan pengguna untuk melakukan transaksi sewa tanpa kepercayaan
IoT Siap 
Ketika mobil menjadi IoT versi masa depan siap dari kontrak HireGo akan memungkinkan akses fisik ke kendaraan yang akan diatur oleh kepemilikan token yang diperlukan ..
dapatkan token gratis dari hire go 
daftar disini https://hirego.io
whitepaper https://hirego.io/lib/HireGo_Whitepaper.pdf


Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
Thanks for your comment